Klik To Become Our Ads

Protected by Copyscape Online Plagiarism Checker

Senin, 25 Juli 2011

Statistik Kunjungan + User Online Status

Blog memang perlu di pasangi script statistik kunjungan dan user online status agar kita bisa tahu berapa kali blog kita di kunjungi hari ini dan berapa orang yang online dalam waktu yang sama.

Contohnya blog ini juga saya pasang script statistik kunjungan yang juga ada info tentang user online nya (saya pakai script dari www.histats.com).

Statistik kunjungan merupakan salah satu blog tool/blog widget yang sering di gunakan blogger, dan saya lihat sebagian besar blogger menggunakan tool ini.

Masing-masing blogger memiliki tujuan yang berbeda-beda, ada yang memasang blog tool Statistik Kunjungan dan User Online Status ini hanya untuk mengetahui berapa total kunjungan hari ini dan ada juga yang memasang blog tool ini untuk memberi tahukan kepada pengunjung berapa total kunjungan ke blognya/hari, sehingga orang/pengunjung bisa tertarik untuk memasang iklan di blognya.

Berikut beberapa situs penyedia script statistik kunjungan.

www.histats.com
www.statcounter.com
www.neoworx.net
www.webfooted.net
www.fastonlineusers.com
Silakan daftar di situs penyedia blog stats/statistik kunjungan kemudian pasang scriptnya di blog yang ingin di pasangi script blog stats tersebut.

Untuk contoh tampilan script blog stats/statistik kunjungan dari Histats silakan lihat di sebelah kanan bawah blog ini, berikut gambarnya.
Statistik Kunjungan dan User Online Status

Hihiihiiiii
Dikit ya pengunjung blog ini 
Tapi ga apa lah, mudah-mudahan nanti kunjungan blog ini bisa meningkat, dan moga saya tetap semangat nulis artikel untuk blog ini blogger-emoticon.blogspot.com

Oh ia...
Tampilan script blog stats dari Histats tidak hanya seperti itu lhooo, ada banyak tampilan yang nantinya bisa di pilih, dan silakan pilih sesuai selera.

0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Ahenz | Blogger Sejati by Big 4 Share - Private Template | Big Community