Klik To Become Our Ads

Protected by Copyscape Online Plagiarism Checker

Senin, 25 Juli 2011

Cara ganti email blog di Blogger

Teringat dengan sebuah pertanyaan yang diajukan oleh seorang teman saya, dia bertanya apakah blog dia yang sudah terlanjur terdaftar di Blogger bisa di ganti emailnya. Awalnya saya juga ragu-ragu, karena saya sendiri belum pernah coba. Nah, berhubung teringat sama pertanyaan itu, sayapun coba-coba mengganti account email salah satu blog yang sudah lama nggak ke urus. And finally, jawabannya adalah “Bisa”.

Mungkin emang dasarnya saya yang katro, atau baru tahu kali ya. Ya karena selain masalah keterlambatan mengetahui feature statistic dari blogger kemarin, tapi yang ini soalnya belum pernah terpikir. Tapi ini menurut saya perlu juga, untuk menjaga informasi yang diberikan oleh blogger terhadap kita (Siapa tahu ada). Terutama jika email anda sudah tidak lagi aktif lantaran nggak pernah di buka, tapi email tersebut merupakan alamat email blog anda di blogger. Jadi caranya, tinggal ganti aja alamat email yang anda gunakan sewaktu daftar di blogger dengan email anda yang baru.

Cara ganti email di Blogger sangat mudah, pertama-tama silahkan anda login di Blogger, kemudian klik menu ‘My account’ (posisinya di sudut kanan atas). Kemudian klik ‘change email’ di bagian personal setting. Lalu masukkan alamat email anda yang baru, dan password. Selesai!
Segitu dulu deh, semoga bermanfaat..

 

0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Ahenz | Blogger Sejati by Big 4 Share - Private Template | Big Community